Jumat, 10 Januari 2014

TulisanMimpi#2

Aku sedang bermain peran, peran yang kujalani sangat mudah.
Aku hanya mengikuti apa yang diperintahkan.
Ya, aku menjadi boneka dalam suatu permainan peran.
Terkadang aku tertawa, menangis, dan melakukan hal lainnya yang mereka suruh.
Tapi aku belum bisa mengikuti apa yang kuinginkan, aku belum mampu untuk mengungkapkan kepada majikanku bahwa aku tidak ingin melakukan hal itu.
Terkadang aku mencoba memberontak dan berusaha menunjukkan inilah aku.
Berusaha jujur dan mengungkapkan berbagai upaya yang ingin aku lakukan.
Tapi pandangan itu, aku tahu apa maknanya.
Sekali lagi aku hanya bisa mengikuti peran dalam permainan.
Setiap pergerakanku diatur oleh seutas tali.
Suatu hari aku ingin tahu apa yang dapat mereka lakukan ketika tali itu putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar